Cimanggis City Bidik Masyarakat Sub Urban

Kamis, 01 Februari 2018 - 07:02 WIB
Cimanggis City Bidik Masyarakat Sub Urban
Cimanggis City Bidik Masyarakat Sub Urban
A A A
JAKARTA - Pengembang apartemen Cimanggis City di Depok, Jawa Barat, mulai melakukan groundbreaking dimulainya pembangunan tower pertama apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 hektare. Total unitnya berjumlah 1.600 unit dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus mengungkapkan, Kawasan Cimanggis sebagai kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Lokasi yang strategis di Jalan Raya Bogor berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibu kota Jakarta yang mampu mendukung kebutuhan masyarakat sekitarnya.

"Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure. Hunian yang tidak hanya mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat setelah beraktivitas, juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (31/1/208).

Apartemen ini mampu mencuri perhatian, tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya, juga lokasi yang berada di kawasan asri dan hijau ditambah akses tranportasi 24 jam. Selain itu, infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ataupun sebaliknya. Juga dekat stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur-Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya.

Membidik bisnis sektor properti, PT Permata Sakti Mandiri menjawab kebutuhan akan angka backlog hunian yang semakin tinggi, dan sedikitnya hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat sub urban di kawasan Jabodetabek melalui Cimanggis City.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)